Powered By Blogger

Kamis, 28 Juli 2011

produk baruu

Bugatti Luncurkan Mobil Sport Porselen

Melly Febrida
Liputan6.com, Berlin: Porselen biasanya digunakan untuk toilet. Namun pada jadinya jika mobil tercepat di dunia dilapisi porselen? Itulah yang dilakukan Bugatti Veyron. Produsen mobil high-end asal Prancis itu meluncurkan mobil sport high-end edisi khusus yang menggunakan porselen.

Mobil 16,4 Grand Sport 'L'Atau Blanc" diluncurkan di Berlin, Jumat (1/7). Mobil elegan, lengkap dengan interior dan eksterior porselen.

Untuk mendapatkan mobil 'emas putih' ini Anda harus siap-siap merogoh kocek dalam-dalam. Pasalnya mobil tersebut dibanderol 1,4 juta Pounsterling atau sekitar Rp 19 miliar.

Mobil ini diproduksi untuk menandai awal dari kemitraan antara Konigliche Porzellan-Manufaktur Berlin (KPM) dan Bugatti. Dan itu adalah mobil pertama yang menggunakan porselen yang umumnya digunakan untuk membangun wc.

"Pada awalnya, ini tampaknya menjadi ide original dengan menggunakan porselen di dalam mobil, terutama di salah satu mobil tercepat di dunia," kata Dr Stefan Brungs, Direktur Penjualan dan Pemasaran untuk Bugatti.

"Tapi itulah Bugatti yang identik dengan penciptaan ide-ide yang luar biasa seraya memenuhi kualitas dan estetika"

"Ini memungkinkan kita untuk terus mentransfer dan mengasah keterampilan Ettore Bugatti, yang senang bereksperimen dengan bahan baru".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini