Powered By Blogger

Kamis, 11 Agustus 2011

Dicerai Honda, Hero MotoCorp Resmikan Logo dan Motor Baru



Setelah bercerai dengan Honda beberapa waktu lalu, kini produsen sepeda motor asal India, Hero MotoCorp dengan mantap merilis logo barunya. Sekaligus meluncurkan dua motor baru.

Pada acara tersebut, Hero mengundang bintang-bintang Bollywood ternama, termasuk Shah Rukh Khan untuk melepas selimut dari dua andalan baru mereka. Yaitu motor dual purpose berjuluk Impulse dan skuter bernama Maestro.

Yang menarik adalah Hero Impulse. Masuk kategori dual purpose yang menawarkan penampilan gagah, layaknya motor enduro. Hal ini terlihat dari desain bodi khas motocross.

Uniknya, Impules juga menggunakan model lampu street fighter, layaknya Bajaj Pulsar atau TVS Apache yang menjadi ciri khas motor-motor di India. Ada lima pilihan warna yang ditawarkan. Yakni,Black, Leaf Green Metallic, Vibrant Orange. Vibrant Blue Metallic dan Sports Red.


Kemampuan jelajah Impulse di segala medan didukung oleh ground clearance setinggi 244 mm dan ban semi pacul. Serta sistem mono-shock bergas nitrox di belakang dan suspensi depan teleskopik .

Sebagai sumber penggerak, Impulse dibekali mesin 4-tak bervolume 149.2cc, berpendingin udara. Mesin yang dikawinkan dengan transmisi 5-speed manual ini mampu menghasilkan tenaga sampai 13,8 dk pada 8.000 rpm.

Fitur lain yang disematkan pada Impulse diantaranya, Digital combi meter dengan service indicator, bahkan jam dan display BBM digital juga tertanam di panel speedometernya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini